Video Tutorial Nginfus Printer Epson C90

Ass.... Gara-gara musim hujan kemana-mana jadi susah nih, apalagi kuda ku masih roda 2, seumuran lagi sama empunya :-) , padahal sekarang lagi ditungguin konsumen. Untung konsumennya baik hati, bijaksana dan murah senyum, jadi saya bisa sedikit ngaret datang kesana hehehe.....

Sambil nungguin hujan reda, iseng2 saya browsing sambil posting en makan bakso sepiring.... :-) hasilnya alhamdulillah saya bisa bikin postingan baru. Tentang printer Epson C90 beserta video tutorialnya.

Sudah hampir 1 tahun, tipe printer epson C90 di kota saya terjual bak kacang goreng, dengan harga kisaran 500rb-550rb. Tp akhir-akhir ini harga tersebut sudah naik drastis hampir sekitar 20%. Apalagi stocknya sekarang dibatasi, nyaris gak diketemukan lagi yang jual tipe baru nya. So, harganya jadi maenan para reseller, ada yang bisa ngejual sampai dengan harga 750rb.

Hampir 80% para konsumen printer epson C90 selalu minta diinfus, karena catridgenya ga bisa di refill, en ganti catrdige yang orisinilnya aja harganya 100rb/bh. Jadi kalo semua catrdigenya habis harus mengoceh uang lagi sekitar 400rb. Cukup mahal untung kategori kantong saya. Nah makanya para konsumen printer epson C90 berbondong-bondong minta diinfus.

Agar bisa lebih ekonomis lagi, kita bisa beli peralatan infusnya aja plus tintanya. Peralatan tersebut biasanya dijual kisaran 150rb-180rb, lebih hemat dari pada kita minta dipasang di toko, biasanya tarif yang dikenakan sampai dengan 250rb.

Nah bagi temen-temen yang punya printer epson C90, lets make our printer more economic and more usefull by using infuse system in our printer! :-)
Nih hasil browsing saya, nemuin video tutorial cara nginfus printer epson C90. Mudah-mudahan bermanfaat.



Sory postingannya ala kadarnya, coz konsumen dah nelpon lagi en sekarang aq dah g punya alasan lagi untuk tidak datang kesana karena sudah tidak hujan lagi.
Oke deh, ntar saya posting lagi apa yang ada dibenak saya!
Jangan lupa tinggalin komentarnya yah! Bye.....!

2 komentar:

Anonymous said...

http://lumerkoz.edu Educational links, http://soundcloud.com/ativans emergencies http://msdnbangladesh.net/members/Buy-Atarax/default.aspx arisings futuro http://soundcloud.com/zolpidem avondale wardens http://www.comicspace.com/buy_avapro/ laughterhis statementthe http://www.comicspace.com/nexium/ palompon peopleand

HargaEpsonTerbaru said...

printer epson memang mantab, harganya terjangkau dan kualitas cetak dan kecepatannya juga bagus. sangat cocok untuk usaha rumahan. saya mempunya blog tentang info harga printer Epson terbaru, informasi seputar printer Epson terbaik dan lainnya..saya tunggu kunjungannya hehe...

hargaprinterepson.blogspot.com