Do'aku

Ass.
Sudah 30 th saya hidup di dunia ini, sdh banyak sekali nikmat yang telah Engkau berikan. Entah harus bagaimana saya membalasnya, yang pasti setiap detik saya selalu mencoba untuk bisa mensyukuri nikmatMu. Wahai tuhanku terimalah rasa syukurku! Saya tidak mau kau jadikan hamba yang jauh dari rahmatMu.

Sudah 1/2 perjalanan ku lalui kehidupan ini, itupun jika kau berikan umurku sampai 60 tahun, tapi apa mungkin aku bisa mencapai usia tsb? Hanya engkau yang tahu. Dan hanya engkaulah yang memutuskannya.
Hidupku dan matiku, semua kuserahkan kepadamu. Apa pun yg kau putuskan terhadapku, akan ku terima sebagai keputusan yang terbaik untukku.
ya Allah yang maha pengasih lagi maha penyayang, terimalah segala apa yang aku perbuat sebagai amal ibadahku kepadaMu. Jikalau ada perbuatanku yang kurang berkenan atau membuatMU murka, maafkanlah! Karena saya hanyalah insan yang penuh dengan nafsu dan dosa, yang sering mengingkari akan nikmatMu. Ampunilah aku Ya Allah...! Berikanlah rahmat dan hidayahMu, tunjukanlah jalan lurusMu, lindungilah aku beserta semua keluargaku dari api neraka, lapangkanlah rizqiku, berilah kenikmatan kala aku beribadah kepadaMu. Semoga Engkau tidak bosan-bosan mengingatkanku kepada jalanMu, dan memaafkan akan semua Khilap dan salahku. Kabulkanlah do'aku ya Allah....! Amien... !

0 komentar: