My Nightmare

Ass....
Minggu ini saya sering mimpi yang aneh-aneh, tadi malam mimpi ada yang ngajakin ribut sama orang aneh, yang katanya punya dendam sama saya, padahal saya gak kenal sm orang tsb, tp orang tsb cr masalah terus, untung keburu bangun, jd g jadi berantem. :-)

Terus Kemarin malam juga saya mimpi aneh lagi, ada salah seorang simpatisan dari salah satu parpol yang memenangkan pilkada di propinsi Jawa Timur, tiba-tiba loncat ke sungai yg banyak buayanya, udah dibujuk dg berbagai cr untuk keluar dari sungai tapi tetap gak mau, sampai akhirnya jd bulan-bulanan para buaya penghuni sungai tsb. Pokoknya kalau lihat mimpi tsb bikin ngeri. Hiiii.....
Kenapa yah akhir-akhir ini saya sering mimpi yang aneh-aneh?
Ah.... Mudah-mudahan hanya kembang tidur saja.
Teman-teman blogger ada yang pernah mimpi aneh juga?

0 komentar: