Resetter Printer

Hampir semua pabrik printer yang ada saat ini dalam 1 tahun pasti mengeluarkan produk terbaru, padahal produk lamanya masih diminati dipasaran. Itulah etika marketing, akibatnya printer yang kita beli belum genap 1 tahun pun udah muncul berbagai macam masalah.
masalah yang paling sering dijumpai biasanya adalah blinking (istilah yang sering dijumpai pada printer). Blinking biasanya diindikasikan dengan berkedap-kedipnya lampu hijau dan merah secara bergantian, atau malah disebagian jenis printer kedua lampu indikator tersebut pada melotot. Blinking biasanya terjadi karena kuantitas printer sudah melampaui batas printing yang sudah ditentukan oleh pabrik pembuatnya. Walhasil jika printer dalam kondisi blinking, maka printer tersebut seperti hidup segan mati pun tak mau (begitulah anekdotnya hehehe...)
Nah untuk mengatasi hal tersebut, para teknisi meneliti, menganalisa, mempertimbangkan dan memutuskan bahwa agar printer tersebut bisa digunakan kembali, maka printer tersebut harus di reset ulang, sehingga memori printer kembali seperti baru, sehingga siap untuk digunakan kembali.
Nah untuk resetternya silahkan pilah-pilih sesuai dengan printer yang sedang Anda gunakan.
Cek it out !!

Resetter Canon :

0 komentar: