Thanks for visiting..


Iseng-iseng tadi saya ngecek statistik pengunjung ke blog ini, ternyata pengunjung dari bulan mei s.d oktober 2010 ini sudah melebihi 2.500 pengunjung. Angka yang menurut saya cukup fantastik, karena blog ini masih jauh dari kesempurnaan dan masih sangat banyak kekurangannya, tapi alhamdulillah sudah dikunjungi oleh para blogger diseluruh dunia.

Sesuai dengan motto blog ini "be usefull..." semoga apa yang sudah saya tuangkan di blog ini bisa bermanfaat bagi para pengunjung khususnya, umumnya bisa menambah pengetahuan di bidang IT yang bisa dimanfaatkan oleh para pembaca. Amien..

Dari statistik ini pula bisa kita pantau, ternyata firefox masih banyak diminati para netter dalam melakukan surfing di dunia maya, terbukti kunjungan ke blog ini yang menggunakan mozila firefox dari bulan mei 2010 sampai dengan ditulisnya artikel ini mencapai 72% dari total browser yang digunakan oleh para pengunjung blog ini, sedangkan peringkat kedua ditempati oleh browser productnya Om Bill Gate yakni Internet Explorer..

Padahal kalau dilihat dari Operating System yang digunakan, 97% pengunjung blog ini menggunakan productnya Om Bill Gate, entah mereka menggunakan produk asli nya atau tidak, tapi cukup membuat Om Bill Gate tetap bertahan menjadi orang terkaya di negeranya yakni Amerika.. (Hmmm... kapan saya bisa nyusul yah???)

Any way, sesuai dengan judul utamanya, saya tidak membahas mengenai orang terkaya ataupun yang lainnya, hanya ingin mengapresiasikan ucapan terima kasih kepada para blogger yang telah sudi mengunjungi blog ini. Thanks for all!!

Sebagai imbalannya, saya sudah meniatkan diri akan mengunjungi para blogger minimal 5 blog dalam sehari. Jika ada yang ingin saya kunjungi silahkan tinggalkan link nya yah!!
See you... :-)

0 komentar: